MacBook Pro 2020 Terbaru, harga, keyboard, dan spesifikasi

https://www.google.com/

Setelah bertahun-tahun pengguna mengeluh tentang Apple keyboard tidak nyaman dan tidak bisa diandalkan, perusahaan akhirnya mengubah situasi pada akhir 2019.

Ulasan MacBook Pro (16-inch, 2019) kami menunjukkan mengapa update, yang membuatnya masuk ke dalam daftar laptop terbaik kami, sangat penting. Tidak hanya keyboard Sihir terasa besar (dan mungkin menawarkan keandalan yang lebih baik), tapi suara juga sangat mengesankan dan baterai berlangsung hampir 11 jam. Jadi kita sudah mencari MacBook Pro 2020 rumor.

isu tentang peristiwa Apple yang terjadi pada 31 Maret telah jatuh di pinggir jalan, karena kekhawatiran coronavirus. Apple tidak menunda rilis produk, karena menjatuhkan iPad Pro 2020 dan 2020 MacBook Air dalam siaran pers pada pagi hari tanggal 18 Maret.

Selain itu, pada bulan Maret sedikit lebih awal tahun ini untuk sesuatu seperti ini. MacBook Pro rilis terakhir datang pada bulan Oktober 2016, Juni 2017, Juli 2018, Mei 2019 dan November 2019. Hal ini menyebar jendela rilis yang cukup lebar kemungkinan, tetapi memberi kami hot spot di musim panas dan musim gugur.

MacBook Pro terbaru - yang model 16 inci - bahkan bukan acara keluar, namun, kami tidak dapat berasumsi Apple tidak akan merilis MacBook Pro 2020 dengan pernyataan sederhana Press.

MacBook Pro 2020 Tanggal Rilis
Sebuah laporan baru mengatakan Apple akan meluncurkan MacBook Pro diperbarui 13-1 dengan keyboard yang kita inginkan dan kita pantas - Juni ini. Ini adalah sangat dihormati analis Cina Ming-Chi Kuo, yang juga mengatakan MacBook Air juga mendapatkan peningkatan ini dengan waktu yang sama.

Harga MacBook Pro 2020
Saya harap Anda sudah menabung. Sejak 2020 MacBook Pro kemungkinan tetap kuat - jika tidak lebih berotot - kami ragu bahwa akan ada penurunan harga. Pada saat yang sama, saya mengharapkan Apple untuk mencoba untuk menjaga harga adalah mencoba untuk menghindari keluhan tersebut selama Apple atas keyboard yang dapat dipercaya.

13 inch MacBook sekarang dimulai pada $ 1.299 dengan prosesor Intel Core i5 generasi kedelapan, 8GB RAM, dan SSD 128 GB, yang tampaknya masih sedikit tinggi untuk penyimpanan sebesar itu. Konfigurasi direkomendasikan mencapai $ 1.999 meskipun masih mendapatkan hanya 8GB memori. Biayanya $ 200 untuk menaikkan hingga 16 GB, yang akan berlangsung sebagian besar untuk pengguna profesional, karena tidak mungkin untuk menambah memori setelah pembelian Anda.

Jika Anda melihat paket khusus untuk MacBook Pro 16-inch, saya berharap bahwa harga akan menjadi sekitar $ 2.399 tahun lalu (Core i7 CPU, AMD Radeon 5300m GPU dan SSD 512GB) mulai harga - perkiraan dari MacBook Pro harga 15-inch.

MacBook Pro 2020 spesifikasi
Sementara banyak berbicara tentang MacBook berbasis ARM, saya bertaruh uang bahwa air akan mendapatkan model ini jauh sebelum pro melakukannya, karena masalah yang kita lihat kompatibilitas didasarkan pada mesin Windows berbasis ARM. Jadi untuk saat ini, perubahan utama diharapkan untuk mendapatkan MacBook Pro 2020 adalah generasi CPU Intel 10.

Salah satu perubahan potensial lainnya di cakrawala: MacBook berikutnya dapat menawarkan pengguna kemampuan untuk memilih prosesor AMD daripada Intel CPU.

MacBook Pro Keyboard 2020
Baru MacBook Pro Keyboard adalah waktu untuk mendapatkan profesional tingkat Apple MacBook orang lain. Ya, didorong keyboard ajaib Apple MacBook Pro 16-inch 2019 akhirnya harus mencapai MacBook Pro 13-inch yang lebih kecil (dan MacBook Air juga) pada akhir tahun ini.

Seberapa serius adalah keyboard yang masih di MacBook Pro 13-inch? mekanisme kunci dalam semua nuansa Apple MacBook Pro yang diluncurkan sejak 2016 begitu bermasalah bahwa program peluncuran Apel perbaikan pada tahun 2018, dan perusahaan bahkan meminta maaf - mengatakan "penyesalan" atas kerusakan keyboard untuk tahun ini 2019.

Apa yang kita inginkan dari MacBook Pro 2020
Tidak terdengar seperti kaset rusak, tapi kami membutuhkan MacBook Pro 2020 kunci gunting saklar mekanisme membuang, dan tarik kupu-kupu beralih jenis keyboard yang dicapai oleh pemenang Oscar Taika Waititi di Oscar.

Juga, saya lebih memilih MacBook Pro 14-inci bukan model 13-inci, dan saya pikir Apple bisa melakukannya. Tahun lalu, Apple insinyur merombak bezel 15-inch MacBook Pro untuk membuat 16-inch MacBook Pro dalam chassis yang sama.


Comments